Curhat: Hari Anti Korupsi(Pemilu) Internasional

korutor

“Ini hanya pandangan dan opini pribadi saya, seorang mahasiswa tingkat akhir galau yang tidak ikut pemilu karena KTP nya expired”

Pemilu serentak di Indonesia hari ini tanggal 9 Desember 2015 ternyata lucu nya berbarengan dengan Hari Anti Korupsi Internasional. Ironi nya adalaaah…….ini jelas-jelas ironi, gausah dijelaskan lagi hahaha. Sebuah bangsa yang  mengadakan hajatan besar untuk memilih para calon-calon koruptor baru di Hari Anti Korupsi, luar biasa menyenangkan mendengarnya saja. Mau rasanya saya bangunkan para bapak bangsa yang mendirikan negara ini dari alam kematiannya hanya untuk menampar wajah-wajah tidak tau malu yang ada dalam surat suara itu. Sekalian tampar saja wajah KPU dan aparat pemerintah nya, atau tampar saja lah kami semua biar sadar betapa buruknya keadaan bangsa ini.

Mungkin ada beberapa calon kepala daerah yang memang memiliki integritas serta kualitas untuk memimpin daerahnya, namun itu juga paling hanya 10% dari setiap calon dari semua daerah di Indonesia di jadikan satu lalu di jumlah. Bahkan bisa juga hanya 5%, atau 1% saja? Ah, sudahlah, saya sudah muak melihat para wajah keparat tersenyum planga-plongo menampilkan senyum bodoh, melambaikan tangan dada-dada kepada masyarakat sambil memperlihatkan cicin batu akik mahalnya. Dasar otak taik! Itu yang mau saya katakan kepada mereka (red: para calon kepala daerah) yang masih berani-berani nya mencalonkan diri padahal track record mereka yang pernah korupsi uang negara sudah diketahui masyarakat luas. Dasar makan taik! Itu yang mau saya katakan kepada masyarakat yang masih juga tetap memilih calon dengan track record pernah sebagai tersangka korupsi. Sekali lagi saya ingin bangunkan Jendral Besar Sudirman agar beliau kencing di kepala orang-orang yang masih mendukung para koruptor, biar mereka tau betapa beku nya isi otak mereka.

Setidaknya saya ingin merasakan satu hari saja Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tanpa kepikiran kalo negara ini dipimpin sama koruptor-koruptor asu. Eh…ternyata Pemilu goblok malah ditetapkan di tanggal suci ini. Mungkin maksud bapak Presiden Joko Widodo agar para calon secara tidak langsung bersumpah untuk tidak korupsi bila terpilih nanti, dan biar afdol ya di hari ini diadakan Pemilu serentak. Sudahlah pak Jokowi, saya sudah muak dengan janji jancuk para calon kepala daerah. Akhirnya toh kalo sudah kepilih ya nepotisme lagi, korupsi lagi, kolusi lagi, wedus gembel emang ini. Saya himbau untuk teman-teman golput saja, tapi jangan tidak datang ke TPS, tetaplah datang ambil hak pilih kalian , tapi kalau sudah masuk bilik silahkan robek kertas suaranya, atau gunting-gunting saja sekalian, bahkan kalo bisa bakar saja TPS nya biar bubar itu Pemilu nya, hahaha…bercanda, tapi dilakukan juga gak masalah.

Sudahlah, sudah lelah memaki-maki mereka para pejuang kursi kekuasaan. Oh iya saya hampir lupa kalo ada permasalahan seperti bapak Setya Novanto yang masih bisa cengar-cengir didepan kamera padahal sudah jelas-jelas salah (dimata saya), kalo dimata hakim ya mata hakim bisa ditutup dollar kok. Ntah lah, mudah-mudahan saya berhasil membangunkan Soekarno,  Hatta, Sjahrir, Muso, Ahmad Subarjo, Kartosoewirjo, Semaoen, A.H. Nasution, Ahmad Yani, Tan Malaka, serta Sang Raja Tanpa Mahkota, bapak  H.O.S Tjokroaminoto untuk kencing bersama-sama diatas otak-otak beku masyarakat yang masih mendukung calon pemimpin yang gila korupsi, kolusi, dan nepotisme. Yang membawa-bawa panji agama namun perilaku liberal. Berharap jiwa-jiwa Marhaenis kembali. Bunuh semua koruptor. Revolusi menggelora! Bakar Negara busuk ini jadi abu! Dan bangun kembali atas nama Pancasila, Rakyat dan NKRI. REVOLUSI!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s